Selasa, 13 September 2011

The Opening of my beloved MBU-BLOG ! BUKAN GOBLOG !

Well , pada bertanya-tanya kenapa lembu ? kenapa gak kambing ? kenapa gak babi ? well lu jangan pada nebak begituan ! itu temen seperjuangan gue tuh , temen gw ada gajah , kuda , even kudanil pun ada ! shut up man ! si kambing jantan udah dipake  , babi ngesot udah ! (kenapa ngesot gw juga gk tau) , kambing betina tu temen gw ! mau kenalan ? sorry dia udah ada ! . (lah kok jadi ngebahas temen gw) anyway , kenapa lembu ? itu nama panggilan gw yg dikasih sama si KAMBING betina ! dan ntah kenapa gw dan si kambing malah makin kesasar temen-temen kita berdua pada di kasih nama panggilan hewan ! kuda , kudanil , even there is gajah ! who know ? KUDA LUMPING -__- gileee makan beling kali yak


terus kenapa nyasar ?yah ini lah cerita nyasar-nyasar gw menjalani liku-liku kehidupan yang membuat gw kesasar untungnya gak sesat seperti ajaran temen gw pas malem-malem nemenin di pohon jengkol .. yap itu si poconggg -.- temen gw tidur dia (loh) oh kagak .. dia suka makan sate daging ! malay ah !


nah pas abis nulis ini bakal ada post-an selanjutnya sebentar lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar