Kamis, 22 September 2011

Mahode

Jadi gini loh , dikelas gw bisa dibilang dibagikan menjadi hmmm kira-kira 4 golongan . Golongan hode , golongan maho , golongan bacot , golongan gak jelas . (INI YANG LAKI nya aja loh) , mungkin kalo cewe 10 golongan kaenya lebih deh wkwkwk . Well , disini gw mau jelasin golongan yang pertama . yaitu golongan hode , or jangan-jangan lu pada kagak tau arti hode ? (WAH JAMAN !!!!LEMBU AJA TAU) Hode adalah cowok yang memerankan cewek ataupun cowok yang memakai karakter cewek (sumber : wikilembu.org) , well gw lanjutin yak mbuu !!! nah gw kira sih yang hode di kelas gw itu cuma 1 , tapi gak tau juga sih mungkin ada yang lebih hode dan itu ternyata gw ya MANA GW TAU ! nah si hode ini terbukti dari photo profile pesbuk nya yang selaluuuuuuuu foto cewe , dan namanya pun ada rose"nya , iya sih gw tau Gun And Rose's tapi .. tapi .. disekolah pun dia menampakkan kehodean nya -_- (HODE BUKAN BENCONG OK ? sumber: wikilembu.org) gak tua sih nih anak , selalu curhat gak jelas , gak di FB , gak di real , ada aja yang diceritain dan jelas-jelas gak penting -_- (eh emang itu menampakkan kehodean ?) ah tau dah  . gw lanjutin aja langsung ketingkat yang lebih tinggi lagi , yaitu tingkat maho (jangan nyuruh gw jelasin apa itu maho!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar