Kamis, 06 Oktober 2011

Tanggung Jawab



Yah guys , Manusia diciptakan di muka bumi ini untuk menjadi Khalifah yaitu Pemimpin . Tanggung Jawab , yah memang :'( susah untuk memegang amanah seseorang . Manusia tidak bisa berdiri sendiri , seperti aku . Sekarang ketentuan aku menjadi tuntutan untuk banyak orang (29 orang doank sih :p) . Ada masalah yang "mungkin" akan memecahkan kekompakan kami , tentu saja aku tidak bisa menyelesaikannya sendirian , dan kalian tau itu , aku butuh bantuan dan tentunya kalian lah yang harus memang betul-betul menyelesaikannya , satu masalah menjadi tanggung jawab kelas , jangan ada sifat individual , karena itu hanya memperburuk keadaan . Aku memang tak tau betul masalah itu , karena perbedaan nya memang sangat jauh , dan kami rasa para kaum pria merasa dari awal memang seperti itu . Sebenarnya boleh ataupun biasa saja kalau memang kalian terpisah , tapi ? kalau kejadiannya ada saling mengejekkan , menyindir , rasis ,merasa terkucilkan,terpisahkan,  dan something yang terlalu membedakan lah , itu yang menjadi masalah , jangan karena 1 masalah , 1 kelas yang gak kompak , justru kita harus sebaliknya , jika ada 1 masalah , 1 kelas justru jadi kompak untuk menyelesaikannya bersama , itu loh maksud aku , dalam hal sesuatu itu kita harus kompak , jangan individual atau perkelompok .
Mohon kalian mengerti . Sampai malam ini , aku gak habis-habis pikirin masalah itu . Jangan sampai nama kelas kita tercoreng gara-gara kata "GAK KOMPAK" . Ingat ! TENTWO SAJA KOMPAK !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar